"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Hati

Bunga Hati

Apa itu Bunga Hati?

Bunga Hati


Sulit untuk mencari referensi yang mampu memberi penjelasan tentang apa itu bunga hati. Meskipun demikian, bunga mawar mungkin salah satu jenis bunga yang bisa dibilang mewakili representasi bunga hati, meskipun tidak secara utuh. Maksudnya adalah mawar sering dilambangkan sebagai perwakilan hati, sehingga kebanyakan orang seringkali memberikan setangkai mawar kepada yang dikasihinya, sebagai tanda sayang. Mawar, di sisi lain, adalah tanaman yang berasal dari genus Rosa. Terdapat berbagai jenis tanaman mawar di dunia ini, yang mencakup lebih dari 100 spesies, yang kebanyakan di antaranya tumbuh di daerah utara yang beriklim sejuk. Secara umum tanaman mawar bisa dibagi menjadi dua jenis, yang pertama adalah tanaman mawar semak berduri dan yang kedua tanaman mawar semak memanjat dengan tinggi yang bisa mencapai 2 sampai 5 meter di atas permukaan tanah.

Bunga Hati dengan nilai ekonomi yang tinggi

Barangkali bunga hati seperti mawar merupakan komoditas dengan nilai ekonomi yang tinggi. Artinya mawar merupakan tanaman yang paling digemari orang dan sekaligus bisa dibudidayakan secara komersial. Dilihat secara keekonomian, minyak mawar digunakan oleh pengusaha untuk membuat parfum dengan aroma mawar, sementara itu bunga potongnya banyak dijual oleh penjual bunga di pinggir jalan. Mawar juga dikenal sebagai lambang kecantikan dan cinta. Bahkan dianggap suci, seperti yang bisa kita lihat pada kebudayaan Yunani dengan dewi Isis-nya.   
Dan rupanya mawar juga dikenal sebagai objek seni, dan juga simbol perdamaian. Minyak mawar, atau yang biasa disebut atsiri, digunakan sebagai bahan dasar pembuatan parfum. Di mana ini diperoleh dari proses penyulingan dipadukan dengan proses penguapan mahkota daun mawar.

Kesimpulan

Sebagai perwakilan dari bunga hati, mawar mungkin merupakan salah satu tanaman bunga yang telah menjadi komoditas bernilai ekonomis. Dari banyak jenis bunga yang ada, barangkali mawarlah yang paling terkenal sebagai perwakilan dari hangatnya hati. Anda mungkin bisa membudidayakan salah satu jenis mawar yang ada, untuk kemudian anda jual baik dalam bentuk parfum mawar maupun mawar potong. Ingat, dua-duanya bernilai ekonomi tinggi!    

Bunga Hati Toko Bunga Hati
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209