Tips Supaya Rangkaian Bunga Supaya Awet

Tips Supaya Rangkaian Bunga Supaya Awet
Rangkaian Bunga Segar

Tips Supaya Rangkaian Bunga Supaya Awet

Kali ini kita menbahas bagaimana sebuah rangkaian bunga awet dan tahan lama, kenapa kita menbahas masalah ini karena banyak orang belum tahu bagaimana bunga setelah di beli hanya beberapa hari tahannya. Rangkaian bunga ini di buat dari bunga potong pada bunga yang digunakan adalah bunga mawar, anggrek,tulip, dan lily sebenarnya bunga ini bisa tahan apabila kita mengerti bagaimana cara merawat bunga potong.

Tip Cara Merawat Rangkaian Bunga

  1. Pertama yang harus dilakukan adalah ketika bunga baru sampai dari toko bunga, anda segera menaruh bunga di ruangan yang bersuhu yang agak sejuk karena bunga tidak kuat dan tidak tahan jika suhu yang panas karena di suhu yang panas bunga akan menjadi layu.
  2. Setelah anda menaruh di ruangan yang dingin anda harus melakukan pemotongan batang yang paling bawah kira2 2cm  sampai 5 Cm setiap harinya karena pada umumnya batang yang dibawah itu mengalami kelayuan dan busuk menyebabkan bunga-bunga akan menjadi rontak dan layu.
  3. Usahakan pengantian air setiap melakukan pemotongan batang yang paling bawah.
Tips yang dilakukan sangat sederhana dan tidak terlalu di kerjakan, karena bunga juga memerlukan juga tingkat kefresh atau kesegaran yang cukup tinggi. Selain itu anda juga perlu menperhatikan dimana anda menbeli bunga dan anda juga menperhatikan tingkat kesegaran bunga yang anda beli.

Kalo anda menbutuhkan bunga yang segar, kami jual bunga yang segar dan fresh baik itu bunga mawar segar, bunga lily segar, bunga tulip segar dan jenis-jenis bunga segar lainnya. Anda bisa menghubungi kami di nomer yang tertera diatas atau juga bisa email kami di order@tokobungacantik.com dan para customer services kami akan melayani anda.

ORDER VIA CHAT

Produk : Tips Supaya Rangkaian Bunga Supaya Awet

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2013/02/tips-supaya-rangkaian-bunga-supaya-awet.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"