"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Kompetisi Sehat Toko Bunga Online

Kompetisi Sehat Toko Bunga Online

Persaingan Bisnis di dalam suatu usaha adalah suatu hal biasa tapi mengunakan persaingan yang sangat sehat. Pada umumnya di dalam bisnis menpunyai rival yang tangguh ada juga berbentuk sebagai follower yang hanya mengikuti dan tidak mau bersaing. Pertempuran ini adalah sebuah tantangan bagi para pengusaha adalah suatu hal sangat menarik dan menbuat sesuatu usaha itu akan semakin indah apabila ada rival yang sangat tangguh.

Persaingan bisnis tidak hanya terjadi pada usaha - usaha yang real tetapi media online juga menpunyai persaingan - persaingan yang menpunyai branch atau jenis usaha yang sama seperti hal toko bunga kami, kami juga menpunyai persaing-pesaing atau juga disebut dengan kompetitor.

Toko bunga cantik adalah toko bunga yang menjalankan bisnisnya melalui media online yang sering kita dengar dengan www.tokobungacantik.com, toko bunga kami sudah hampir 2 tahunan menjalankan bisnis melalui media online. 

Langkah - langkah kami melakukan pemasaran media online antara lain :
  1. Menyediakan bermacam bentuk rangkaian bunga dalam bentuk bunga papan ucapan selamat, bunga papan happy wedding, bunga papan duka cita, bunga meja, hand buket dan bentuk rangkaian lainnya dalam bentuk katalog yang menpunyai gambar rangkaian bunga dan disertai harganya.
  2. Menyiapkan tenaga - tenaga ahli untuk memasarkan rangkaian bunga melalui via telepon dan email.
  3. Menyiapkan tenaga-tenaga ahli di bidang IT
Media online adalah pemasaran yang sangat praktis dan tidak menbutuhkan overhead yang sangat tinggi dan media online juga sama kita telah menperkerjakan 10 Tenga Ahli didalam bidang pemasaran.

Kita bisa mengambil kesimpulan bahwa di segala usaha kita harus melakukan persaingan yang sempurna dan tidak saling sikut menyikut diantara yang menpunyai produk yang sama. Yang sangat kita perlu kita perhatikan didalam pertempuran atau persaingan ini adalah kita harus meningkatkan kemampuan kita untuk memasarkan produk kita kepada para customer dengan cara meningkatkan kualitas mutu dari produk yang kita jual.


Jual Bunga Online Toko Bunga Online Murah
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209