"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Pengiriman Bunga Papan Sudah Lazim dan biasa

Pengiriman Bunga Papan Sudah Lazim dan biasa

Dahulu kala kalo kita lihat orang menerima bunga papan adalah sesuatu yang sangat istimewa atau yang menerimanya orang sangat penting, tapi sekarang ini sudah biasa di lakukan orang tidak hanya untuk kaum elite-elite aja yang menerima tapi sekarang sudah hampir rata orang di kirimkan bunga papan karena bunga papan ini di anggap hal yang sudah biasa di anggap sesuatu kado atau sesuatu pernyataan bahwa orang tersebut ikut merasa kan baik itu duka maupun suka cita. 

Bunga papan ini adalah bunga yang berbentuk empat persegi panjang yang menpunyai bermacam - macam ukuran nya diantara 2 X 1,25, 2 X 1,5, 2 X 1,75 dan 2 X 2. Itu ukuran standar yang selalu dipesan oleh para pelanggan, kadang - kadang kami juga menerima bunga papan besar sesuai dengan request para langganan kami. Selain bentuk nya persegi panjang bunga papan dialasin dengan dasar stereform dan di selimutin dengan kain - kain spon. Diatas stereform ini terdapat ada tulisan ucapan, data pengirim dan di hiasi dengan bunga - bunga supaya bunga papan ini kelihatan indah dan enak di pandang.

Bunga papan ini adalah bunga untuk mengucapkan perasaan simpatik dan menunjukan penghormatam kepada orang atas kesuksesan nya, bunga papan ini terdiri dari berbagai bentuk di antaranya seperti di bawah ini :
  1. Bunga papan duka cita, bunga papan ini menunjukan rasa simpatik kepada seseorang yang telah di tinggal oleh orang yang sangat di sayangi dan juga bunga papan ini untuk menunjukan rasa penghormatan terakhir kepada orang telah meninggal atas jasa beliau semasa beliau masa hidup.
  2. Bunga Papan Pernikahan atau perkawinan, bunga papan ini adalah untuk menunjukan rasa atau mengucapkan selamat kepada pengantin atas pernikahan semoga pernikahan mereka menjadi pernikahan yang sakinah, mawadah, warahma dan supaya pasangan ini langgeng sampai akhir ayat memisahkan mereka.
  3. Bunga papan selamat dan sukses, bunga papan ini biasa nya di kirimkan kepada orang lagi merayakan ulang tahun perusahaan,pelantikan, naik jabatan dan pembukaan cabang baru atau pembukaan sebuah toko, cafe, restaurant dan lain - lain bentuk selamat. Bunga papan ini menunjukan bahwa kita perduli  dan merasa bahagia atas keselamatan perusahaan atau perorangan.
kesimpulan adalah bunga papan sangat fleksible dan sangat gampang untuk di kirimkan kepada seseorang untuk mengucapkan rasa turut beduka cita atau mengucapkan atas kesuksesan seorang dalam menempuh hidupnya baik itu prestasi, dan lain - lain.

Bunga Rangkaian Papan Bunga Papan Ucapan Duka Cita
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209