"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga meja ideal buat acara pelantikan

Bunga meja ideal buat acara pelantikan

Kali ini kita menbahas tentang bunga meja, bunga meja adalah sebuah rangkaian bunga yang sering diletakan di dalam ruangan biasa nya bunga meja sangat indah dan kelihatan istimewa kalo di taruh di sisi pojok ruangan. Banyak orang meletakan bunga meja ini di meja kerja atau meja kantor dan menbuat suasana kerja akan kelihatan indah dan juga karena aroma dari bunga meja ini menbuat suasana menjadi damai dan tenang.

Langkah - langkah pembuatan bunga meja adalah :
  1. Siapkan semua bahan yang akan di pergunakan untuk menbuat bunga meja seperti oasis, cutter/gunting, lakban, plastik, vas dan bunga yang akan dipergunakan untuk pembuatan bunga meja ini.
  2. Isi lah air di dalam wadah atau vas, air ini digunakan supaya ketahanan bunga akan bertahan lama atau potong dan rendam dulu oasis nya sampai airnya meresap ke seluruh bagiannya.
  3. Setelah oasisnya basah merata lalu pasanglah oasis ke vas bunga yang sudah disiapkan dan supaya dudukan oasis kuat pada wadahnya pergunakan plastik dan tempelkan dengan lakban atau isolasi.
  4. Semuanya sudah dilakukan, baru kita mulai merangkai bunga satu demi satu dan potonglah bunga satu persatu menpergunakan cutter.
  5. Selesai
Langkah - langkah pembuatan bunga meja ini sekedar intermezo aja, kali ini kita menekankan bunga rangkaian yang sangat ideal dipergunakan acara pelantikan atau peresmian seperti acara pelantikan kenaikan jabatan, peresmian toko atau kantor, pembukaan restaurant atau peresmian lainnya. Bunga meja  pelantikan yang paling cocok adalah rangkaian mengunakan anggrek, mawar, krisan, aster dan gabera. Bunga meja untuk pelantikan ini biasanya berukuran antara 30 sampai 60 cm dan menpunyai yang lumayan tinggi dan menbuat karangan bunga ini jadi anggun dan enak di pandang.

Bunga meja ini adalah bunga sangat populer di pesan di toko kami, kalo anda pusing untuk menentukan bunga mana yang cocok untuk acara yang kami sebutkan di atas, kami sangat bersedia menberikan solusi dan advice bunga meja apa yang cocok anda pergunakan, anda bisa hubungi ke email kami : order@tokobungacantik.com.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209