Toko Bunga di Cikini

Toko Bunga di Cikini

Cikini adalah sebuah kelurahan di  daerah kecamatan menteng Jakarta pusat, daerah cikini telah lama dikenal sebagai salah satu daerah kota tua peninggalan Belanda di Jakarta. Banyak orang tahu cikini merupakan tempat atau stasiun kereta api yang menpunyai tujuan cikini - Jakarta kota dan Cikini - bogor.
Toko Bunga di Cikini Jaksel
Cikini ini adalah termasuk daerah kawasan elite dan bertetangga dengan daerah menteng dan godangdia, cikini juga merupakan kampung tua di Jakarta dengan kebon binatang nya menjadikan cikini menjadi tempat rekreasi orang - orang jakarta. Pada masa pemerintahan bapak Ali Sadikin menjadi gubernur jakarta, kebon binatang ini di alihkan menjadi Taman Ismail Marzuki (TIM) dan mengeser bioskop kecil di sana menjadi TIM dan sebelah TIM ini tinggal seorang pelukis terkenal dengan nama Raden Saleh.dan daerah cikini tidak ada lagi tersisa kampung betawi karena telah di gusur oleh para pengembang daerah cikini. Dulunya di daerah cikini banyak usaha - usaha binatu ynag memanfaat kan kali ciliwung yang masih jernih pada masa itu dan para langganan nya adalah noni - noni belanda yang tinggal di kawasan cikini. Tidak hanya kaum - kaum binatu di daerah cikini pada zaman itu banyak kusir delman dan banyak kandang - kandang kuda di daerah tersebut.

Sekarang kaum - kaum binatu dan para kusir delman tidak ada yang bermukim di daerah cikini karena sekarang ini tidak ada langganan mereka lagi, semua nya sudah menjadi kenangan dan begitupula dengan kali ciliwung tidak sebersih dahulu karena kali ciliwung sudah banyak sampah - sampah menumpuk di kali ciliwung.

Perkembangan bisnis di daerah cikini sejak dari dulu sudah maju, dulu cikini terkenal dengan pusat jualan emas di jakarta dan juga cikini juga terkenal didalam pembuatan parcel dan toko bunga. Umumnya orang akan memesan parcel dan bunga langsung ingat daerah cikini, Toko Bunga Cikini sama dengan bisnis di daerah lain. Mereka menjual  karangan bunga seperti bunga papan, bunga meja, hand buket, krans duka cita, parcel buah dan bunga dan bentuk rangkaian bunga lainnya.

Toko Bunga Cikini Jam Toko Bunga Cikini Jakarta
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Toko Bunga di Cikini

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/11/toko-bunga-di-cikini.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509