"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Suka dan duka Toko bunga

Suka dan duka Toko bunga

Toko bunga, adalah toko yang menjual jenis - jenis bunga baik itu berbentuk bunga potong dan juga bunga plastik atau yang di sebut dengan bunga artifisial, bisnis ini juga juga susah - susah gampang dan banyak orang beranggapan bahwa bisnis bunga adalah suatu bisnis yang menjanjikan karena bunga ini manfaat nya banyak, bisa di jadikan tanaman hias dan ada juga tanaman bunga bisa di jadikan obat - obat, karena pada umumnya obat itu berasal dari tanaman. 
Suka dan duka Toko bunga Jakarta

Disini penulis menceritakan bagaimana keluh kesah baik itu suka atau duka nya di dalam bisnis bunga ini, bukan hanya bunga saja kami jual dalam bentuk bunga duka cita atau bunga ucapan selamat tetapi kami juga menpunyai masalah suka dan duka juga dalam menjalani bisnis bunga ini.

Baik kami akan rinci kan satu persatu suka dan duka menjalanin bisnis bunga ini supaya menjadi pelajaran buat kami dan toko bunga lainnya :
  1. Suka adalah antara lain kami mendapat income yang cukup menarik, secara manusiawi segala usaha untuk mencari pendapat mustahil kalo orang berbisnis bukan untuk mendapat pendapatan yang bisa menghidupi kebutuhan rumah tangga kita, itu bukan faktor yang paling penting di dalam berbisnis toko bunga, yang paling penting di dalam bisnis bunga ini kami dapat menyalurkan inspirasi seni karena bunga adalah mahakarya seni yang sangat tinggi dan menjadikan kesenangan pribadi untuk menikmati hasil seni dari sebuah rangkaian bunga yang di buat oleh seorang florist yang sangat profesional.
  2. Duka, duka di dalam bisnis bunga adalah karena bisnis bunga adalah suatu bisnis kepercayaan akan bunga yang akan di kirimkan, paling utama duka keluh kesah yang sering di terima oleh para toko bunga adalah masalah tepat waktu pengiriman dari sebuah karangan bunga tersebut, karena dengan keadaan kota jakarta sekarang ini sudah sembrawut dan terjadi kemacetan - kemacetan dimana dan mengakibatkan banyak terjadi keterlambatan di dalam pengiriman bunga tersebut. sekarang ini kita susah untuk menprediksi dimana daerah yang macet atau tidak macet, karena keterlambatan di dalam pengiriman bunga, kita mendapat komplain dari pelanggan kita yang telah memesan bunga.
Dari hal tersebut di atas kita dapat mengambil kesimpulan di dalam suatu usaha atau bisnis tidak akan lancar dan mulus, jangan karena ada masalah kita akan lari dari tanggung jawab, karena kita harus bisa minimalisir suatu masalah yang akan timbul diatas dengan cara harus menperbaiki manajemen waktu yang kita gunakan. Yang perlu kita ketahui bahwa semua bisnis atau usaha pasti semua menantang dan menpunyai suka dan duka, kalo seorang pebisnis sejati yang pertama di hitung adalah rugi nya dulu jangan anda berpikiran bagaimana untung nya saja.

Suka dan duka Toko bunga Suka dan duka Toko bunga
Karangan bunga krans ini juga cocok dan pas anda berikan kepada seseorang untuk menunjukan rasa sympatik atas meninggal seseorang disemayamkan di Rumah Duka Sitanala Tangerang Banten.


ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209