"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Rangkaian Bunga Di Festival Bunga Tomohon

banyak bunga potong berwarna-warni akan meramaikan Tomohon International Flower Festival 2012. Acara ini serupa dengan festival bunga pasadena AS yang dikuti oleh lwbuh tiga puluh negara di dunia.

Kota Tomohon berada di sulawesi utara yang dikenal dengan keindahan akan kotanya menjadi tempat diadakannya festival bunga terbesar didunia yanh akan diikuti oleh negara-negara di dunia.

Acara yang diadakan dua tahun sekali yang sudah dimulai dari tahun 2008 mengundang peserta dari mamca negara untuk berpartisipasi dalam perlombaan ini. Kota tomohon juga dikenal sebagai kota penghasil sayur dan buah-buahan dan akan menembus dunia perbungaan dunia.

Peserta yang berpartisipasi antara lain, Prancis, Korea Utara, Filipina dan Belanda, demikian lanjut Jimmy. Tak hanya dari luar negeri, masyarakat dan turis domestik pun turut meramaikan perayaan floristkultura ini.

Konsep yang dibawa adalah parade mobil hias yang menggunakan bermacam-macam bunga hias nan indah dan akan berlomba-lomba untuk menjadi kendaraan hias terindah yang ada
Parade ini persis seperti Festival bunga di pasadena cuma agak lebih kecil.

Parade ini juga ditambah dengan pameran seni budaya khas sulawesi utara yang kaya dengan produk seni yang beragam.

Masyarakat mendukung dengan menanam dan mempercantik perkarangan dengan  bunga-bunga ,rumahnya untuk ikut serta meramaikan perayakan Festival Bunga Tomohon.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209