"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga duka cita atas meninggalnya mantan Gubernur DKI

         

          Bunga duka cita atas meninggalnya mantan Gubernur DKI        

Bunga Papan Duka Cita
Mantan gubernur DKI Jakarta bapak Letjen TNI Wiyogo Atmodarminto meninggal dunia pada hari jumat tgl Jumat (19/10) sekitar pukul 20.15 WIB pada usia 86 tahun di rumah sakit MMC Jakarta. Pria kelahiran pada tahun 1926 meninggalkan  istri Rubby Neta, seorang putri Widya Artini, serta dua orang putra, Rubiyanto dan Bambang Atmanto. Almarhum juga meninggalkan tujuh cucu dan seorang cicit.


Bunga Papan Duka CitaBanyak tokoh - tokoh politisi berdatangan ke rumah duka mantan Gubernur DKI almarhum Wiyogo Atmodarminto di Jalan Banyumas, Menteng, Jakarta Pusat pada sabtu pagi 20/10/2012 adalah Bapak Wapres RI Wakil Presiden RI Boediono beserta istri hadir dan politikus Golkar Akbar Tandjung, tampak juga Wali Kota Jakarta Pusat Saefullah, Kepala Dinas Tata Ruang Kota Pemprov DKI Wiriyatmoko, dan mantan calon gubernur DKI Hendardji Soepandji

Bukan hanya pelawat yang banyak datang, karangan bunga dan bunga duka cita juga banyak berdatangan ke rumah duka yang datang dari Menkopolhukam Djoko Suyanto, Kapolda Metro Jaya Irjen Untung S Rajab, Gubernur Pemprov DKI Joko Widodo, Ketua DPD PD DKI Jakarta Nachrowi Ramli, dan lainnya.

Pemakaman bapak bapak Letjen TNI Wiyogo Atmodarminto akan di lakukan secara prosesi militer yang akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan kalibata  pada jam 1 siang.


Rangkaian Bunga Papan Duka Bunga Papan Duka Cita
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209