"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bisnis Toko Bunga Tebet

Bisnis Toko Bunga Tebet

Tebet adalah salah satu kecamatan di daerah Jakarta Selatan, daerah tebet terlahir karena pembangunan gelanggang olah raga senayan, pembangunan besar2 an gelanggang olah raga pada zaman presiden Soekarno presiden RI pertama, pembangunan gelanggang olah raga sampai menguncang dunia karena Presiden RI ini menbuat olympiade tandingan yang di sebut dengan Ganefo.
Toko Bunga Tebet

Penyelenggaraan olympiade tandingan ini di sebabkan karena kemarahan presiden RI karena Indonesia di skorsing oleh Komite Olimpiade Internasional (KOI) menskorsing Indonesia buat ikutan Olimpiade Tokyo. Ganefo pun berhasil di selenggarakan sukses oleh presiden Soekarno. dihadiri oleh 2.200 atlet dari 48 negara Asia, Afrika, Amerika Latin dan Eropa.

Pembangunan Gelora bung karno dan semua perkampung atlet terjadi exodus besar2 an warga betawi berpindah kedaerah tebet dan sekitarnya dan pada waktu itu wilayah tebet di huni oleh beberapa etnis lain nya. Pada waktu exodus warga betawi senayan pindah ke daerah tebet tersebut daerah tebet pada waktu itu masih rawa - rawa dan masih ada tampungan air yang di jadikan sungai oleh warga setempat.

Dengan perpindahan masyarakat senayan ke daerah tebet itu dan menjadikan daerah tebet menpunyai penghuni yang mulai ramai penghuni mulai timbulah pasar - pasar yang untuk memenuhi kebutuhan di daerah tebet.

Kita lihat sekarang ini Tebet menjadi daerah menpunyai kemajuan yang pesat, banyak timbul bisnis - bisnis yang sangat menjanjikan untuk berkembang di daerah tersebut dan tebet sekarang ini menjadi salah satu daerah trens centre buat warga DKI Jakarta karena banyak usaha - usaha yang maju seperti toko bunga, distro, restoran, cafe dan dan lain -lain.

Toko bunga di tebet  berpusat di daerah pasar tebet barat, Di daerah tersebut bermukimlah para pedagang bunga menjual dagangan seperti pembuatan bunga papan, Krans, Bunga Meja, dan bunga lainnya.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209