Memesan Rangkaian Bunga Papan Secara Tepat

Memesan Rangkaian Bunga Papan Secara Tepat

Bagi anda yang ingin memesan rangkaian bunga papan secara online maupun offline, berikut dibawah ini ada beberapa tipsnya dalam memesan rangkaian bunga papan.

1. Jarak tempuh pengiriman
Anda harus benar-benar memperhatikan jarak tempuh yang dibutuhkan dalam pengiriman bunga papan sampai ke tujuan sehingga anda bisa menentukan kapan bunga papan itu selesai dikerjakan. Apabila anda mengirimkannya ketika acara penikahan maka anda harus meminta rangkaian bunga papan tersebut tiba sebelum acara pernikahan dilaksanakan.

2. Ukuran bunga papan
Anda juga harus memperhatikan ukuran dari suatu rangkaian bunga papan yang akan anda pesan. Jangan hanya mengandalkan harga yang mahal karena semakin besar ukuran bunga papan maka semakin mahal pula harganya. Namun, pilihlah ukurang bunga papan yang simpel tapi elegan. Ukuran standar rangkaian bunga papan adalah 2 x 1.20 meter dengan harga berkisar 350rb sampai 750rb.

3. Pemilihan warna dan aksesoris
Rangkaian bunga biasanya dilihat dari warna dan aksesoris yang digunakan maka dari itu, anda jangan salah pilih dalam memadukan warna dan aksesoris. Misalnya untuk acara pernikahan sebaiknya menggunakan warna putih dan merah supaya tampak menyatu dan pilihlah aksesoris yang unik dan cocok untuk pernikahan anda, contohnya dasar spon yang berwarna-warni dengan desain oleh si penjual.

4. Mahkota
Mahkota pada rangkaian bunga terdiri dari dua bagian, yaitu bagian atas atau jambul dan bagian bawah. Semakin panjang jambul maka semakin menarik pula apabila dibandingkan dengan jambul yang pendek. Oleh karena itu, mintalah kepada si penjual jambul yang mengulur panjang ke kanan dan kirinya dengan rapi dan teratur sehingga akan tampak lebih menarik.

5. Kualitas bunga
Pilihlah kualitas bunga papan yang bagus dan tahan lama karena biasanya rangkaian bunga papan hanya mampu bertahan kurang lebih 1-2 hari. Nah, untuk acara yang membutuhkan waktu yang lama sebaiknya meminta bunga yang dapat bertahan 3-5 hari. Dan pastinya membuthkan kocek yang banyak pula.

Sekian dulu tips dari saya, semoga bermanfaat serta menambah pengetahuan anda dalam memesan rangkaian bunga papan.

Bunga Rangkaian Bunga Tangan Ulang Tahun
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Memesan Rangkaian Bunga Papan Secara Tepat

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/09/memesan-rangkaian-bunga-papan-secara.html

ORDER VIA MARKETPLACE

 "Pelanggan Setia kami"