Jenis-Jenis Bunga Untuk Karangan Bunga

Jenis-Jenis Bunga Untuk Karangan Bunga

Mungkin agak terdengar aneh jika bunga mampu mengungkapkan perasaan kita. Saat anda sedang kasmaran, tentunya anda akan menyukai rose atau bunga mawar. Tak peduli warnanya merah atau putih, semuanya tetap akan terlihat indah, sebaliknya saat anda merasa sedih tentunya anda akan senang dengan bunga melati. Itulah tadi mengapa kita sebut bunga dapat mengungkapkan perasaan hati seseorang.

Bunga memiliki berbagai bentuk yang berbeda-beda di setiap jenisnya dan tentunya dengan warna yang berbeda pula. Keindahan bunga tidak hanya sebagai penghias ruangan saja tapi mampu memperindah halaman rumah juga. Usaha toko bunga sekarang ini menjadi sebuah peluang usaha yang semakin diminati dan diserbu mengingat semakin banyaknya kebutuhan pasar akan bunga yang semakin meningkat.

Di dunia ini terdapat banyak sekali ribuan bahkan jutaan jenis bunga dan di setiap tempatnya memiliki jenis bunga yang pastinya berbeda-beda. Hal ini dikarenakan pengaruh perbedaan iklin dan lingkungan. Umumnya, ada beberapa dari jenis bunga yang biasa digunakan untuk membuat sebuah karangan bunga:

Bunga Mawar
Bunga mawar berasal dari kelompok tanaman Rosaceae yang mempunyai sekitar 100-an jenis mawar yang tersebar di seluruh dunia. Bunga mawar memiliki daun yang bergerigi dengan tangkai yang berduri dan memiliki kelopak yang menawan serta harum bunganya yang semakin memikat seseorang. Bunga mawar merah melambangkan kasih sayang dan cinta kasih sedangkan untuk bunga mawar kuning melambangkan rasa kecemburuan.

Bunga Krisan
Di Indonesia, bunga krisan lebih dikenal dengan naam bunga seruni. Bunga ini memiliki bentuk dan warna yang sangat menawan dipandang, ditambah dengan kelopak mahkota yang lebar serta tangkai yang panjang. Selain itu, bunga krisan memiliki ketahanan kesegaran yang cukup lama, maka dari itu bunga ini sering digunakan untuk rangkaian bunga.

Bunga Sedap Malam
Bunga sedap malam hanya mampu menebarakan keharumannya ketika malam tiba. Biasanya bunga ini digunakan untuk rangkaian bunga yang masih dalam keadaan kuncup dengan keharuman yang eksotis.

Bunga Lily
Bunga lily melambangkan kemurnian. Bunga ini memiliki bentuk seperti piala dengan warna putih dan kesegaran bau bunga yang menambah keindahannya.

ORDER VIA CHAT

Produk : Jenis-Jenis Bunga Untuk Karangan Bunga

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/09/jenis-jenis-bunga-untuk-karangan-bunga.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509