"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Anggunnya Pengantin Wanita Dengan Hand Bouquet


Anggunnya Pengantin Wanita Dengan Hand Bouquet

Pernikahan salah satu acara yang paling membahagiakan bagi dua insan yang berbeda jenis, suku kini menyatu dalam suatu ikatan yang suci dalam agama maupun Negara. Dalam proses acara ini kedua mempelai pasti ingin tampil ganteng dan cantik didepan yang hadir dalam acara pernikahannya.

Pasangan pengantin memilih konsep pernikahannya sesuai keinginan mereka seperti konsep pemandangan, konsep kebun bunga melati dan banyak konsep pernikahan yang lain. Baju yang dipakai juga bermacam-macam jenis, ada yang memakai pakaian adatnya, pakaian jas yang gagah serta pakaian yang unik.

Memegang karangan bunga tangan atau hand bouquet menjadi tradisi orang eropa sejak lama, bunga buket yang dijadikan sebagai aksesoris untuk pengantin wanita selain itu bunga hand bouquet juga dapat menjadikan pengantin wanita semakin terlihat anggun dan cantik.
Anggunnya Pengantin Wanita Dengan Hand Bouquet
Biasanya bunga hand buket ini dipegang oleh pengantin wanita dan kemudian setelah proses acara pernikahan selesai, karangan bunga hand bouquet tersebut akan dilempar ke para hadirin wanita. Hal ini dipercaya siapa saja yang mendapatkan karangan bunga tersebut akan mendapatkan jodoh dan akan menikah dalam waktu yang dekat ini.



Karangan bunga hand bouquet memiliki berbagai bentuk yang sering digunakan dalam acara pernikahan, seperti seikat bunga hand bouquet, bentuk sabit, dan bunga buket cascading.

Berikut ini beberapa jenis karangan bunga hand bouquet yang sering dipakai dalam acara pernikahan, seperti bentuk cascading, tangan ikat, pomander, biedermier dan semprot bunga.

1. bentuk karangan bunga bouquet cascading, bentuk karnagan bunga dengan jinggering bunga tertinggal turun dari bunga buket utama.

2. Bentuk buket pomander, karangan bunga buket berbentuk bulat dan dipakaikan sebuah pita di pergelangan tangannya.

3. Seikat karangan bunga hand bouquet, karangan ini berbentuk bulat dengan pita di tengahnya.

Masih banyak lagi karangan bunga yang lain yang dapat membantu memeriahkan konsep pernikahan anda apalagi konsep pernikahan berupa taman bunga.Selain menggunakan karangan bunga hand bouquet, anda dapat menambahkan karangan bunga dekorasi untuk memperindah ruangan pernikahan, atau dengan karangan bunga standing sebagai penyedap ruangan yang dapat diletakkan di depan pintu atau disudut-sudut ruangan.

Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209