Aneka bentuk Rangkaian Bunga Yang Popular

Aneka bentuk Rangkaian Bunga Yang Popular

Ada beberapa macam bentuk rangkaian bunga yang dapat dibagi menjadi;
1. Segitiga simetris
Pada rangaian bunga suatu segitiga simetris dapat terjadi apabila terdapat bobot visual yang sama pada dua sisi yaitu dari sumbu atau poros bayangan pusatnya. Anda harus memperhatikan hal penting ini yaitu pada kedua posisi sumbu pusat tidak harus mempunyai posisi penempatan yang sama dan tidak perlu mempunyai bahan yang sama juga. Apabila bahan-bahan yang ada pada kedua sisi itu sama dari segi bobot visual maka dapat dikatakan bahwa desain yang berbentuk segitiga itu simetris.
2. Segitiga Asimetris
• Horizontal
Segitiga asimetris merupakan sebuah desain yang mengesankan atau impresif dan merupakan desain yang santai juga. Untuk bentuknya ditandai dengan bentuk bobok visual yang tidak mirip pada salah satu sisi dari sumbu bayanganya. Rangkaian bunga yang berbentuk horozontal merupakan desain yang rendah, tenang, dan datar. Dengan desain yang berbentuk horizontal maka dapat difungsikan untuk hiasan pada tengah meja katika garis-garis pasifnya yang tidak membuat gangguan pada percakapan/dialog pada saat makan malam. Tipe campurannya berupa lavender yang berwarna pink(merah muda) dan beberapa bunga yang berwarna ungu ini diciptakan dan dirangkai dengan mengkaloborasikannya denga bunga-bunga musim panas dalam bentuk yang horizontal.
• Vertikal
Untuk bentuk vertikal peraturannya adalah 1,5-2 kali tinggi wadah/kontrainer dan berlaku untuk posisi bentuk tegak juga. Namun, beberapa desain mencoba menambah ukuran panjangnya dengan tujuan untuk mengembangkan pengaruh dinamis bentuk untuk orang yang akan melihatnya. Peraturannya yaitu bahan-bahan yang bersangkutan harus tidak melewati ukuran lebar wadah.
• Oval
Pada komposisi oval, yang digambarkan ialah berisi beberapa bahan-bahan dan dikelompokkan secara sangat kuat.Dengan teknik tersebut maka bisa memberikan desain yang berkrpibadian khusus dan dapat membuat perkembagan garis putaran ovalnya yang terus menerus mengikuti pergerakan garis dari suatu kelompok ke kelompok lainnya. Bunga yang membentuk bundaran yang dibuat dalam bentuk rangkaian bunga mengisi area-area diantara garis-garis yang menyebar pada rangkaian itu.

ORDER VIA CHAT

Produk : Aneka bentuk Rangkaian Bunga Yang Popular

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/08/aneka-bentuk-rangkaian-bunga-yang.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509