Manfaat dari bunga lily

Manfaat dari bunga lily

Bunga lily mempunyai nama latin yaitu lilium candidum L , di temukan pada saat zaman yunani kuno . bunga lily juga di temukan juga sebelum di yunani di temukan di dataran mediterania dan dan juga di kawasan asia barat . akan sangat cantik jika perkarangan bunga di hiasi tanaman bunga lily . di pertanian juga bunga ini sangat digemari oleh petani untuk membudidayakan nya .

Bunga lily akan mekar sekitar bulan Mei , dan juga ternyata bunga lily ini memiliki berbagai macam khasiat yang sangat penting untuk kesehatan tubuh manusia . zat yang terkandung di dalam nya ialah flavanoid , zat ini diketahui dapat mengobati penyakit kanker karena ada zat anti oksidan didalam nya .

Disini kami akan memberikan beberapa pengetahuan anda tentang khasiat bunga lily :

1. zat yang terkandung didalam bunga lily dapat membantuh penyembuhan bekas luka pada kulit kita . contoh nya luka bakar yang membekas serta luka akibat terjatuh serta luka akibat bekas jahitan operasi . jika kita menggunakan nya kulit kita akan kembali normal seperti semula .

2. kandungan saponin, saponin ini pada dasar nya di peroleh pada tanaman umbi – umbian dan biji – biji an , zat ini berfungsi agar dapat menghambat pertumbuhan kanker pada tubuh manusia dan juga dapat membantu menetralkan kadar kolestrol . bunga lily juga memiliki kandungan saponin oleh karena itu sudah cukup banyak produk kosmetik yang meggnunakan campuran bunga lily dalam memroduksi produk mereka .

3. ekstrak dari bunga lily juga bisa menolong menstabilkan kelembaban kulit . dan sangat baik digunakan untuk kulit yang sensitive .

Selain bunga lily memiliki keindahan tersendiri dan cantik bunga ini sangat indah jika di tanam di pekarangan . dan juga sangat baik untuk peratan kulit khusus nya kulit wanita yang sangat perlu akan perawatan . maka dari itulah tanam lah bunga lily agar dapat anda gunakan khasiat nya .

ORDER VIA CHAT

Produk : Manfaat dari bunga lily

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/07/manfaat-dari-bunga-lily.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509