"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Khasiat dari bunga mawar merah

Khasiat dari bunga mawar merah



Bunga mawar merah menjadi suatu bunga hias yang paling popular di dunia . siapa sih yang tidak tau dengan bunga mawar !! bunga mawar yang di juluki sebagai ratu nya bunga menjadikan mawar sebagai lambang atau symbol kehidupan peradaban umat manusia .
Bunga mawar ini berasal dari negeri cina , kawasan timur tengah , serta eropa timur . dan mawar pun berkembang luas di kawasan yang beriklim tropis dan ber iklim dingin . di sanalah bunga mawar banyak yang ber aneka ragam .
Banyak orang yang dapat mengolah mawar menjadi suatu obat – obatan untuk kesehatan kulit contoh nya menghilangkan bekas jerawat dan sangat baik untuk merawat wajah , setelah di teliti oleh ahli nya ternyata manfaat dari mawar ini yaitu terletak pada putik bunga nya untk kesehatan kulit .
Khasiat dari bunga mawar merah
Ekstrak mawar pun ternyata mengandung zat limonene dan geraniol yang berfungsi menjadi antiseptic dan dapat membantuhmenambah daya tahan tubuh kita .


Bunga mawar merah juga memiliki aroma harum yang dapat digunakan menjadi aroma terapi yang sifat nya dapat membuat kita menjadi rileks dan menenangkan .
Jika terdapat daun kelopak bunga kering pada mawar dapat juga di jadikan sebagai campuran teh agar aroma the menjadi lebih harum . cara nya yaitu kelopak daun mawar yang kering tsb di rebus dengan air mendidih , setelah itu tunggu sekitar 5 menit lalu di saring kedalam gelas atau cangkir yang berisikan teh dan tambahkan gula agar rasa nya tidak menjadi pahit serta tambahkan madu dan perasan jeruk lemon agar menambah cita rasa dari the yang akan menjadi istimewa . nikmatilah rasa dan aroma yang wangi tersebut dari bunga mawar merah yang telah anda olah . ini lah khasiat dan manfaat dari bunga mawar merah walaupun banyak orang yang tidak tahu akan manfaat nya pastikan anda member tahu mereka tentang khasiat bunga mawar merah ini .

Posting Komentar

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209