BUNGA MELATI DAPAT TUMBUH DENGAN MUDAH

BUNGA  MELATI DAPAT TUMBUH DENGAN MUDAH

Salah satu jenis tanaman hias khas Indonesia ialah bunga melati , bunga melati mempunyai banyak jenisnya . bunga melati ialah tanaman hias yang berbentuk perdu berbatang tegak yang hidup nya tahunan . bunga melati juga menjadi bunga nasional Indonesia yang di jadikan sebagai symbol puspa bangsa . bunga melati tiak hanya menjadi tanaman hias , bunga ini juga dapat dijadikan sebagai bunga tabor , bahan dasar minyak wangi , alat kosmetik , serta untuk di jadikan sebagai bahan minuman dan aksesoris .

bunga melati ini juga sering di pergunakan sebagai alat untuk perlengkapan upacara adat tradisional suku bangsa di Indonesia . bunga melati yang agak terkenal ialah bunga melati air . bunga ini salah satu dari banyak jenis bunga melati yang ada . tanaman melati jenis ini tak dapat di perkirakan waktu berbunga nya karena jenis bunga ini tidak kenal musim saat berbunga serta bentuk nya pun sangat lah unik .

Penyakit yang rentan pada bunga melati ialah karat pada daun . penyakit ini ialah akibat hujan turn dan daun pun berubah menjadi bercak kuning . agar tidak terkena penyakit ini hindari lah dari air hujan secara langsung . dan jika ada belalang dan serangga yang akan merusak bunga melati hanya perlu di semprot dengan cairan pestisida .

Bunga melati juga sangat mudah stress , jadi jangan sampai anda salah dalam merawat nya yang dapat menyebabkan tanaman ini mati .
Perawatan nya pun tidak lah sulit yang terpenting bunga ini tidak kekurangan air . jangan sampai jika di siram air jangan sampai bunga ini tergenag air , cukup lembab saja untuk menjaga bunga ini agar tetap segar . bunga melati juga dapat tumbuh berkembang dengan mudah karena akar bunga mawar ini bisa mencari tanah yang cocok dengan nya .

yang penting ialah bunga ini bisa berdiri tegak karena jika bunga ini berdiri tegak maka bunga ini dalam keadaan baik . serta yang paling bagus lagi bunga ini dapat tumbuh dimana saja .

ORDER VIA CHAT

Produk : BUNGA MELATI DAPAT TUMBUH DENGAN MUDAH

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/07/bunga-melati-dapat-tumbuh-dengan-mudah.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi

 "Pelanggan Setia kami"