"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Tips Membeli Bunga Untuk Kejutan

Tips Membeli Bunga Untuk Kejutan

Mengungkapkan perasaan melalui media bunga sebenarnya bukan hal baru lagi, khususnya di negeri kita Indonesia. Malah sekarang tradisi ini sudah mulai ditinggalkan karena terkesan jadul dan penakut, karena tidak berani memberikannya secara langsung. Namun tenang saja, bagi kamu yang masih ingin meneruskan tradisi ini, maka akan saya berikan beberapa tips membeli bunga spesial untuk kejutan kepada seseorang, kita misalkan disini adalah ibu anda yang sedang Ultah.

Tips Membeli Bunga
Add caption
Langkah pertama,
Pastikan dulu dimana anda akan mengirimkan karangan bunga tersebut kepada Ibu anda, apakah di rumah atau mungkin di kantor tempat ibu anda bekerja. Sehingga terlihat lebih spesial dan tidak disangka-sangka. Itu terserah anda, yang terpenting adalah alamat tempat bunga akan dikirim harus jelas dan jangan lupa sertakan nama Ibu anda.

Langkah kedua,
Tentukan jenis bunga yang ingin anda berikan kepada sang ibu, misalnya ibu anda menyukai bunga melati. Maka, jika dia diberikan bunga kesukaannya itu saya rasa akan lebih memberikan kesan dihatinya bahwa anda anak yang perhatian kepada sang ibu. Ingat! Tujuan anda adalah menyenangkan hatinya.

Langkah ketiga,
Ketika hendak membeli bunga, pilihkan toko bunga florist yang menurut anda memiliki reputasi yang baik, jika anda tidak berpengalaman maka cobalah untuk bertanya kepada teman-teman anda. Mungkin diantara mereka ada yang lebih berpengalaman dari pada anda dalam soal memberi kejutan melalui media bunga ini.

Langkah keempat,
Terakhir jangan lupa sertakanlah sebuah kartu ucapan yang spesial untuk ibu anda, jika anda seorang pujangga tak mengapa sekiranya jika anda menulis sebait dua bait syair indah untuk sang Ibu. Apalagi jika dia (ibu anda) menyukai puisi maka tentu saja hal itu akan sangat spesial baginya.

Sekian tips dari saya, semoga dengan membeli bunga spesial tanpa sepengetahuan ibu anda ini dapat menjadi sebuah kado istimewa di hari kelahirannya. Ingat! Ciri-ciri anak yang berbakti adalah dia yang dapat menyenangkan hati orangtua. Terima kasih atas perhatiannya ^^

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209