Karangan Bunga Ulang Tahun Ala Eropa

Karangan Bunga Ulang Tahun Ala Eropa


Karangan Bunga Ulang Tahun Ala Eropa
Hari ulang tahun adalah hari yang sangat membahagiakan bagi seseorang yang sedang berulang tahun, tentunya di hari ulang tahun anda ingin memberikan kado special bagi yang berulang tahun bukan?? Apalagi kalau yang berulang tahun adalah sang pacar ataupun keluarga anda. Anda pasti bingung untuk memberikan kado yang special ataupun kado yang lain daripada yang lain. Tidak usah bingung lagi, saatnya anda mencoba untuk memberikan kado special yaitu karangan bunga ulang tahun.

Selain terkesan langka dan jarang, karangan bunga ulang tahun ini akan memberikan kesan tersendiri bagi yang member oleh si penerima. Di eropa banyak bunga yang dipakai untuk diberikan sebagai kado ulang tahun sesuai bulan dan musim-musimnya antara lain sebagai berikut:

Bulan January: Bunga Carnation or Snowdrop berwarna Hitam, biru tua atau merah, arti bunga; mengabdikan cinta / hiburan Teman dalam kesulitan.

Bulan February: Bunga Violet or Primrose berwarna Violet, langit biru atau kuning, arti bunga: kesopanan; kesetiaan; kebajikan / cinta muda.

Bulan Maret : Bunga Daffodil or Jonquil berwarna Putih atau biru muda arti bunga menganggap; pengabdian / kasih sayang kembali; simpati.

Bulan April : Bunga Daisy or Sweet Pea berwarna Kuning, merah dan tak berwarna arti bunga :tak berdosa; pemuda; kemurnian / selamat tinggal; bahagia kesenangan; keberangkatan.

Bulan May: Bunga Lily of the Valley or Hawthorn berwarna Kuning, merah dan hijau arti bunga: kemanisan; kerendahan hati; kembalinya kebahagiaan / kesuburan; harapan.

Bulan Juni : Bunga Rose or Honeysuckle berwarna Biru muda, putih dan krem arti bunga: cinta / setia kasih sayang.

Bulan July: Bunga Larkspur or Water Lily berwarna Hijau, cokelat muda dan merah arti bunga :tawa / kemurnian hati.

Bulan Agustus: Bunga Gladiolas or Poppy berwarna Oranye, merah dan hijau muda arti bunga: kekuatan karakter; ketulusan; kemurahan hati; anugerah alam / kekal tidur; imajinasi; terlupakan.

Bulan September: Bunga Aster or Morning Glory berwarna Cokelat, biru simbol cinta; kehalusan / jimat cinta; kasih sayang.

Bulan October: Bunga Calendula or Cosmos bewarna Putih, kuning dan bervariasi arti bunga: kegembiraan / kesopanan.

Bulan November: Bunga Chrysanthemum berwarna Dark Blue, Red and Yellow arti bunga :keceriaan; Anda seorang teman yang baik.

Bulan December : Bunga Narcissus or Holly berwarna Nila, hijau, biru kehijauan arti bunga tetap manis seperti Anda; egoisme; formalitas / pandangan jauh ke depan, harapan baik.

Karangan Bunga Ulang Tahun Ala Eropa Karangan Bunga
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Karangan Bunga Ulang Tahun Ala Eropa

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/06/karangan-bunga-ulang-tahun-ala-eropa.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509