"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Mawar Merah Satu Tanda ‘Cinta’

Bunga Mawar Merah Satu Tanda ‘Cinta’


Unik yah judulnya? Iya dong.. Seunik artikelnya tentu saja. So, rugi banget kalau kamu gak bacanya sampai selesai. Tahukah kamu? bunga yang identik dengan warna merah ini sering di pakai sebagai ungkapan perasaan cinta loh. Bunga mawar memang mempunyai keindahan yang kita semua pasti sudah mengetahuinya, namun uniknya lagi bunga ini memiliki duri yang tajam sehingga bisa melukai orang.

Sehingga menurut saya cukup tepat jika ada yang melambang Cinta dengan Bunga Mawar. Satu sisi kalau kita bisa menjaganya Bunga mawar merah itu indah, namun jika kita tidak hati-hati maka dia pun dapat melukai kita.

Begitu juga cinta kan? Nah, adapun kenyataannya setiap mawar memiliki perbedaan, baik warna, susunan, tinggi, ukuran, dan jumlah duri nya.

Bunga Mawar MerahNamun bagaimana sebenarnya bunga mawar itu? Menurut ilmu biologi biasanya dikatakan bahwa mawar ialah tanaman dari ordo Rosanales. Bunga mawar selalu berbunga tanpa hentinya baik saat musim panas maupun musim dingin, bahkan untuk di negara yang memiliki empat musimpun bunga mawar ini tetap berbunga banyak. Namun demikian kita juga harus tetap merawatnya dngan baik meskipun sebenarnya perawatan bunga mawar ini merupakan hal yang tidak sulit alias mudah. Semua jenis mawar khususnya Bunga Mawar Merah merupakan tanaman tahunan yakni cukup dengan kamu membeli satu kali saja kemudian bunga mawar merah tersebut bisa tumbuh puluhan tahun. Sejalan dengan perkembangan dan kemajuan ilmu pengetahuan skarang ini, bunga mawar memiliki keberagaman warna, antara lain biru, kuning, pink, putih, ungu, hitam, yang konon mempunyai arti tersendiri.

Bunga mawar mempunyai banyak varietas yang menyebabkan orang menyebutnya dngan Rosaceae. Berdasarkan sifatnya itu mawar terbagi menjadi empat kelompok yaitu tanaman semak yg ditanam di pagar, mawar kerdil yang sering ditanam di pot, mawar pohon dan juga mawar liana yang tumbuhnya dengan cara merambat. Bunga mawar aman juga loh untuk dikonsumsi karena bunga ini mempunyai banyak manfaat dan khasiat. Didalam bunga tersebut terdapat zat - zat yg berfungsi untuk menambah daya tahan tubuh kamu, berfungsi sebagai antiseptik dan juga sebagai pembunuh jamur yang menyebabkan keputihan pada wanita. Selain itu bunga mawar khususnya Bunga Mawar Merah mempunyai aroma yang harum yang bisa digunakan sebagai aromaterapi untuk menenangkan jiwa dan pikiran serta sebagai parfum.

Bunga Mawar Merah Bunga Mawar Merah Satu Tanda ‘Cinta’
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209