"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Ucapan Selamat dalam Rangkaian Bunga Yang Mewah

Bunga Ucapan Selamat dalam Rangkaian Bunga Yang Mewah

Kini rangkaian bunga yang populer cendrung lebih simple sehingga mudah dibuat oleh orang awam sekalipun. Berbagai rangkaian bunga bersifat personal berdasarkan moment.

Rangkaian bunga juga tak lepas dari apa yang tersirat dalam rangkaian bunga yang akan diberikan.

Detail rangkaian bunga sering digunakan untuk berbagai kesempatan baik untuk pengungkapan ucapan selamat ulang tahun, Pernikahan, pertunangan, hari raya, dan kematian, sehingga rangkaian bunga yang akan diberikan tersebut dapat berbicara kepada seseorang yang  yang akan dikrimkan bunga , mewakilkan ungkapan rasa  yang yang akan diutarakan isi hati yang sesungguhnya diungkapkan pemberinya. meski pilihan dipasaran cukup beragam, anda juga bisa sendiri membuat rangkaian bunga tersebut, variasi rangkaian bunga juga bisa disesuaikan dengan  selera dan keinginan kita, agar hasilnya tidak kalah, simak beberapa tips merangkai.

TIPS:

Tentukan terlebih dahulu tujuan Rangkaian bunga.

* Rangkaian bunga, untuk mengungkapkan perasaan gembira, senang, bahagia, Misalnya rangkaian bunga untuk ucapan selamat ulang tahun, Pernikahan, Perayaan hari besar keagamaan, Perayaan hari besar kenegaraan, Valentine, Dan perayaan kelahiran bayi.

* Rangkaian bunga mengungkapkan perasaan sedih atau duka cita dan keprihatinan, Untuk orang meninggal dan orang sakit.

+ Menentukan warna, symbol, dan tujuan rangkaian bunga
* Warna bunga merah melambangkan keberanian, keberuntungan, kebahagian dan cinta. Tujuan bunga tersebut untuk pernikahan, peresmian, valentine, dan acara-acara pesta pada umunya.
* Warna bunga putih melambangkan kesuciaan dan ketulusan hati tujuan rangkaian bunga tersebut untuk rangkaian bunga acara keagamaan, akad nikahn dan ungkapan suka cita.
* Warna bunga kuning melambangkan keceriaan, raja, dan kemewahan. Tujuan rangkaian bunga tersebut untuk acara keagamaan (Natal, Paskah, Lebaran)  acara-acara pesta pada umunya.
*  Warna bunga hijau melambangkan kesuburan dan harapan. Tujuan bunga tersebut dirangkai untuk acara-acara ke agamaan, terutam lebaran, tetapi juga bisa dipakai untuk pergantian tahun dan acara kelahirana=.
* Warna bunga biru melambangkan kesetiaan, kedamaian dan maskulin, tujuan rangkaian tersebut untuk bunga pernikahan, duka cita dan kelahiran anak laki-laki.
* Warna bunga hitam melambangkan perkabungan, tujuan bunga tersebut untuk bunga duka cita.
* Warna bunga merah muda melambangkan cinta kasih dan feminim tujuan rangkaian tersebut dibuat untuk acara perkawinan, kelahiran anak perempuan dan valentine.
* Warna bunga ungu melambangkan kemuliaan, keanggunan dan keagungan. Tujuan rangkaian tersebut dibuat untuk pernikahan, peresemian kantor, atau bisa juga untuk acara duka cita.

Sebagai catatan, dalam merangkai bunga untuk tujuan tertentu tidak diharuskan menggunakan satu macam warna bunga saja, boleh juga divariasi dengan bunga lain dalam merangkainya., dan warna bunga yang dominan digunakan untuk rangkaian bunga yang dibuat.

Aksesori sebagai menunjang rangkaian bunga.

* Untuk hari besar keagamaan, aksesori yang digunakan adalah ketupat, masjid, bulan bintang, dan beduk (lebaran): bintang, replika pohon natal, lilin , lonceng, dan bintang natal: telur, kelinci, salib(paskah); Lampion, buah jeruk, dan ranting-ranting yang bertunas(imlek dan sebagainya)

* Untuk acara pernikahan dan valentine aksesori yang digunakan adalah hati, sepasang merpati, pita-pita dan sebagainya.

* Untuk hari besar kenegaraan (Indonesia), aksesori yang digunakan burung garuda,bendera merah putih, dan sebagainya.

* Untuk perayaan hari kelahiran anak, aksesori ayng digunakan bisa botol susu, mainan anak-anak, boneka, pita-pita.

* Untuk perayaan ulang tahun, aksesori yang digunakan lilin angka, boneka dan pita-pita.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209