Bunga Hand Bouquet Mawar Untuk Hari Valentine

Bunga Hand Bouquet Mawar Untuk Hari Valentine

Hand Buket atau dalam bahasa Indonesianya disebut dengan nama bunga tangan dikenal sebagai pegangan pengantin perempuan dalam acara pernikahan. Tetapi hand buket juga sebagai bunga yang bisa digunakan untuk diberikan pada orang yang anda sayangi, seperti pacar dan orang tua, Hand Bouquet untuk pengantin dan hand bouquet yang bukan untuk pengantin berdasarkan desain dan bentuknya sangatlah berbeda, hand buket untuk pengantin banyak berbentuk oval pada atasnya dan berbentuk segitiga bentuk desain bunganya, dari jumlah bunga, bunga tangan untuk pengantin lebih banyak jumlah tangkaiannya dari pada hand bouquet biasa, jumlah bunga mawar atau bunga yang lainnya seperti bunga tulip dan bunga lily yang sering dijadikan sebagai hand bouquet lebih banyak 2 kali lipat dari bunga tangan biasa. hand bouquet mawar biasa berjumlah 15-20 tangkai mawar, dan hand buket untuk pengantin bisa berjumlah 30-35 bunga mawar, jika menggunakan bunga mawar.

Bunga Hand Bouquet Mawar Untuk Hari Valentine banyak menggunakan bunga mawar dalam rangkaian hand bouquetnya, rangkaian bunga valentine jumlah bunga mawar yang digunakan lebih sedikit dan paket bunga valentine yang kami siapkan untuk hari kasih sayang ini biasanya menggunakan 3-20 tangkai bunga mawar yang dirangkai. warna merah dan warna pink banyak digunakan untuk warna bunga mawar rangkain bunga hand buketnya model dan desain memanjang supaya nyaman digendong pada tangan. bunga tangan valentine yang kami sediakan dimulai dengan harga yang nyaman untuk kantong anda.

Kami juga menyediakan rangkaian Hand Bouquet Valentine murah dengan harga terjangkau untuk kalangan pelajar dan mahasiswa.


Buket Mawar Valentine Jakarta Bunga Tangan Valentine Terbaik
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA CHAT

Produk : Bunga Hand Bouquet Mawar Untuk Hari Valentine

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2012/01/bunga-hand-bouquet-mawar-untuk-hari.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509