"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Hidrangea

Hidrangea


Hidrangea macrophilla

Hydrangea termasuk falili Saxifragaceae, berasal dari jepang. tanaman dan bunga ini  yang dipakai untuk model bunga pemupukan dengan unsur-undur asam yang  memeberikan bunga merah sedangkan pupuk yang basa  akan memberikan warna bunga yang biru keunguan, bunganya berbentukkluster dengan diameter 20-25 cm kuntum bunganya hanya 1-2,50 cm, warna bunga bervariasi ada yang berwarna merah, merahmuda, dan putih keunguan panjang daun sekitar 15cm berwarna hijau mengkilap. Biasanya pada watu tanaman ini berbunga. Setelah benrbunga baru dilakukan pemangkasan.

French hydrangea mempunyai bunga yang steril, tetapi ada juga yang fertil. Apabila tanaman ini diberi alumunium sulfat, bunganya akan menjadi merah muda atau merah. Lebih lanjut diungkapkan bahwa Hidrangea yang bunganya warna putih, merah merah membutuhkan tanah yang masam.

Lingkungan tumbuh

Cahaya yang dinginkan tanaman ini adalah cahaya penuh, tidak pernah difgunakan sebagai tanaman dalam ruang.

Perbanyak Tanaman

Tanaman diperbanyak dengan menggunakan stek batangnya yang lunak. Tanaman ini mudah tumbuh dan tidak memerlukan ZPT untuk stimulasi akarnya. Masalah yang mungkin terjadi didalam perbanyak tanaman ini adalah akar yang cepat rusak bila media sampai kering

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209