toko bunga toko bunga toko bunga jakarta toko bunga online bunga papan Toko Bunga Plastik | Bunga ArtificialFlorist Jakarta | Online Flower Shop Jakarta Indonesia // // //


tus
Condolance+BoardCONGRATULATION+BOARDstanding+condolence+new

rose+in+vase+New+1tulip+in+vase+newlily

flower+fruitluxury+tablebaby+born(1)


Senin, 26 September 2011

Toko Bunga Plastik | Bunga Artificial

Bunga yang terbuat plastik dan sutra dan lainnya dibuat saat ini seperti aslinya dan harus disentuh jika jika ingin dibedakan dengan bunga asli atau segar.rangkaian bunga berubah warna dan nuansa sangat cocok untuk diletakan dituangan kantor dan rumah untuk menghemat biaya dengan menggunakan bunga segar. Para penyuka bunga bisa menggunakan bunga mati atau plastik sebagai salah satu alternatif untuk bisa menikmati keindahan bunga.

Bunga yang yang terbuat dari bunga kering yang sering digunakan sebelum ditemukannya bunga plastik dan yang terbuat dari bahan sutra ini, tekah ditinggalkan oleh penggemarnya dan mulai beralih ke bunga artificial dan bunga plastik dikarenakan bentuk dan warnanya lebih persis dengan bunga segar atau bunga aslinya.

Permintaan akan bunga artificial yang semakin meningkat setiap tahunnya membuat binsnis kecilini menjadi bisnis jutaan dollar yang banyak diimpor dari Thailand, Cina, dan Honduras di mana tangan buruh intensif dapat diperoleh lebih mudah.

Di Amerika Serikat,untuk rumah mewah dan pakaian menggunakan bunga artificial, Perusahaan dari Paris Bunga.

Pada awal abad kedua belas, Italia sudah membuat motif bunga buatan dari kepompong ulat sutra, rangkaiannya, mekar dicelup beludru, dan dijual. Prancis mulai menyaingi negara tetangganEropa mereka, dan, mulai abad ke-14, bunga artificial sutra Prancis atas kerajinan.perancis berusaha selalu untuk meningkatkan kualitas produksinya.

Bunga artificial yang dibuat dalam berbagai macam bahan tergantung pada pasar produsen mencapai. Dalam kuantitas, poliester  menjadi kain pilihan oleh para Perangkai  bunga dan pembeli karena biaya yang lebih minim, kain mempunyai kemampuan untuk menerima bahan warna dan perekat, dan daya tahan. Plastik juga bahan yang paling sering digunakan untuk batang, buah, dekorasi bunga murah -dan penjualan banyak lagi batang bunga yang juga lebih murah. Bunga artificial yang terbuat dari kertas, perkamen kapas,, lateks, karet, saten (untuk besar, tebal berwarna bunga dan pengaturan), dan bahan kering, termasuk bunga dan bagian-bagian tanaman, buah, bulu dan buah-buahan.

Model rangkaian bunga dan ornamen menggunakan buah artificial dalam gaya  Itali  berkembang di tahun 1920-an dan 1930-an dan mulai 1940. Seluloid menjadi bahan yang populer untuk bunga di tahun 1940-an, tapi bunga ini  sangat mudah terbakar dan dilarang diimpor dari Jepang setelah bencana kebakaran . Bunga plastik segera kewalahan industri.

Bunga sutra dipengaruhi leh musin dan trend yang sedang berlaku, hali ini sudah mengikuti perkembangan jaman dari dahulu.

Bunga sutra Kebanyakan dijual perbatang. Desain mereka mulai yang asli. Ketika produsen bunga sutra berencana untuk membuat desain baru magnolia, misalnya, perancang mengambil magnolia segar dari pohon dan dan dicontoh untuk menggunakan bagian-bagian yang sebenarnya sebagai model.