"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Papan Dan Karangan Bunga Untuk Daerah Di Luar Jakarta

Bunga Papan Dan Karangan Bunga Untuk Daerah Di Luar Jakarta

Katalog yang kami gunakan adalah contoh bunga yang akan kami buatkan untuk daerah Jakarta dan sekitarnya, pemesanan untuk wilayah diluar jakarta, menggunakan model dan karakter dari tempat asal bunga masing-masing, ukuran standar bunga papan adalah 1X2 M dan ada sebagian daerah yang menggunakan ukuran bunga papan pernikahan dan bunga duka cita menggunakan ukuran sangat besar dan ada sebagian daerah yang menggunakan digital printing dengan ukuran papan yang besar tetapi sangat minim bunga.

Pemesanan bunga papan untuk wilayah Indonesia lainnya bisa melalui Toko Bunga Cantik, dan untuk perusahaan dan instansi di Jakarta dan sekitarnya, kami bisa melakukan penagihan langsung setelah barang dikirim dengan catatan.. pemesanan dilengkapi kontak dan alamat lengkap penagihan. Dan untuk pemesanan diluar kota atau daerah pembayaran harap dilakukan dimuka melalui transfer ke rek Toko Bunga Cantik dan baru bisa kami masukan ke inquary pemesanan kami.

Toko Bunga Bunga Papan 24 Jam Bunga Papan Besar
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209