"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Kesegaran Bunga Dalam Rumah Anda

Kesegaran Bunga Dalam Rumah Anda

Toko Bunga Cantik adalah Toko Bunga komersial, tanaman pot dan bunga potong yang produknya meliputi phalaenopsis (anggrek Ngengat) dendrobium, anthurium (andreanum) dan Lilium,mawar, tulip, aster, sedap malam, krisan, anyelir didirikan pada tahun 1997 Toko Bunga Cantik telah mendapatkan tempat di industri florikultur Indonesia itu. Salah satu tujuan kami adalah untuk mewakili Indonesia untuk mengakui sebagai produsen florikultur berkualitas internasional dan berkualitas.

Kami menjalankan bisnis kami dengan serius dan kami hanya memberikan yang terbaik untuk pelanggan kami.Sebuah perbaikan terus-menerus dalam metode dan teknologi adalah hari ke hari harus untuk mencapai kualitas kami berjanji pelanggan

Sebuah toko bunga mempunyai reputasi dan perhatian dekorator yang kami utamakan adalah bukan harga, tetapi pasokan terus menerus dan dapat diandalkan bunga. Dan Toko Bunga Cantik memberikan persis seperti itu. Kita juga bisa ditemukan di banyak kawasan perumahan dan komersial paling terkemuka di negeri ini; menyelesaikan dan citra kekayaan dan keanggunan. Kami berusaha untuk memberikan yang terbaik selama bertahun-tahun yang akan datang, san sampai kapapun.

Kesegaran Bunga Dalam Rumah Anda Anthurium
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209