Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Merawat Bunga Potong

Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Merawat Bunga Potong

Sifat dan karakter dari masing-masing bunga berbeda-beda, hal ini mempengaruhi dan akan membuat bunga yang anda letakan atau pajang dirumah anda akan berkuran keindahannya dikarenakan cepat busuk dan layu, sehingga hal yang cantik menjadi suatu hal yang tidak nyaman di mata yang melihat, semua itu perlua perhatian anda jika anda seorang pecinta atau penikmat bunga sejati.
Bunga tangan

Hal-hal yang perlu anda perhatikan adalah:

1.Bunga Mawar yang sudah layu atau louo bisa disegarkan lagi dengan cara unik, yaitu dengan memasukan kaki batang kedalam air mendidik selama 20-30 detik setelah itu potong bawah batangnya sedikit dan masukan kembali kedalam air normal atau segar.
2.Bunga Tulip akan terus tumbuh dan bertambah setelah anda memotong bawahnya dan akan terus berkembang ke arah sumber cahaya yang ada.
3.Jangan pernah mencampurkan bunga bakung dengan bunga laiinya dalam sutu tempat dikarenakan batang bunga bakung menghasilkan racun yang akan membunuh bunga yang satu sumber air denganya
4.Gunakan gliserin untuk menjaga ketahanan bunga mawar dan membuat wanginya bisa bertahan lama dengan cara merendam bunga mawar dengan gliserin yang bisa anda dapatkan dari toko-toko farmasi atau toko obat.

Jika anda memperhatikan hal-hal yang kami terangkan diatas, kami yakin anda bisa menikmati keindahan bunga tersebut lebuh lama dan cantik.



ORDER VIA CHAT

Produk : Hal-Hal Yang Perlu Di Perhatikan Dalam Merawat Bunga Potong

Harga :

https://www.tokobungacantik.com/2011/08/hal-hal-yang-perlu-di-perhatikan-dalam.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Toko Bunga Rawa Belong Murah dan Terbaik di DKI Jakarta. Rawa Belong adalah pusat perdagangan bunga di Jakarta, Indonesia. Bunga-bunga terbaik dan indah yang tersedia berasal dari daerah pegunungan Pulau Jawa meliputi Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah dan Jawa Timur.Toko Bunga Cantik Florist adalah Toko Bunga yang menjual aneka rangkaian dan karangan bunga indah dan segar secara online, terdiri dari aneka Bunga Lokal dan Bunga Impor Terbaik dan Murah.Toko bunga di Jakarta Barat ini menyediakan jasa layan antar bunga ke semua tempat tujuan anda di Jakarta Barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur.Kami dengan senang hati membantu anda dalam menentukan pilihan bunga dari berbagai kebutuhan anda.Silahkan menghubungi kami Telepon / Whatsapp / Telpon : 082122020209/087788155509