"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Persiapan Merangkai Bunga

Persiapan Merangkai Bunga

Merangkai bunga juga memerlukan persiapan yang serius untuk mendapatkan rangkaian seperti yang diinginkan.

  1. Tentukan rangkaian apa yang akan dibuat
    Rangkaian bisa berupa rangkaian meja dekorasi ruangan dan lain-lain
  2. Tentukan tema, Tentukan tema, setelah temu ditentukan, cari sifat yang menonjol dari tema tersebut, misalnya tema dinner for two, sifat yang menonjol dari tema ini adalha keromantisan, karena itu pusatkan perhatian untuk mewujudkan suatu rangkaian yang mempunyai sifat romantis yang kental.
  3. Persiapan Merangkai Bunga
    Pilih materi, Materi bunga yang dipilih harus menunjang tema.Untuk tema sifat romantis diatas, bunga mawar dapat dijadikan pilihan, jika ingin sifat romantis yang ekstrim gunakan hanya bunga mawar saja tanpa campuran bunga yang lain. untuk menampakan dimensi gunakan bunga mawar  dengan warna yang berbeda  tetapi senada.
  4. Pilih properti pendukung
    Agar suasana yang diharapkan tercapai, pilih properti pendukung yang tepat. Untuk jamuan makan, pilih perangkat makan dengan  warna yang sesuai dengan tema: tema rangkaian dinner for two,misalnya suasan romantis diperkuat dengan warna taplak meja yang mempunyai nada warna merah magenta. gelas dan piring juga dipilih warna merah kelam, tatakan makan bercorak wajik hitam untuk memberi kesan ceria dan modern, serta aksesori bandul kristal hitam pada rangkaian bunga. Lilin-lilin juga menjadi properti yang sangat menunjang suasana tersebut.
Dari tahapan - tahapan di atas bisa coba untuk membuat sebuah rangkaian yang indah kalo anda binggung anda bisa langsung menelpon kami di 082122020209 untuk memesan sebuah rangkaian bunga.


Persiapan Merangkai Bunga Bunga Mawar Dalam Vas
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209