"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Tanaman Hias Akar

Tanaman Hias Akar

Tanaman Hias Akar Tanaman hias akar adalah tanaman yang mempunyai keunggulan pada bahagian akarnya. Seperti akar untuk penopang tanaman berada di bawah tanah. Akan tetapi selalu tidaj demikian karena ada akar yang berada di atas tanah bukan akar udara tetapi merupakan pembesaran akar yang ada didalam tanah. Dengan demikian keberadaan akar tersebut adalah persis di atas tanah. Akar ini tampak seperti papan yang melintang, sangat serasi sekali berpadu dengan batang dan daunnya. Untuk memperoleh akar seperti demikian membutuhkan waktu yang lama mungkin lebih dari 10th. Pada awal-awal pertumbuhan tanaman kelompok ini belum menmpakan akar yang besar dibahagian bawah batang. Tanaman yang termasuk kelompok ini adalah Ficus benyamina, Ficus elastica, Canarium spp., dan beberapa yang lainnya.

Artacarpus altilis.

Tanaman ini termasuk famili Moraceae, berasal dari indonesia sampai ke Papua New Guinea. Sekarang sukun tersebar di seluruh daerah tropis yang kelembapannya tinggi.

Tanaman Hias Akar Tanaman Hias
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209