"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Anthurium

Anthurium


        Bunga Anthurium

        Bunga Anthurium

         Nama umum Bunga anthurium adalah flaminggo flower, tail flower atau oil cloth flower. Nama ilmiah anthurium adalah andraeanum Andre tumbuh sebagai bunga potong, A. schezerianum Schott tumbuh sebgai tanaman pot, sedangkan A. crystallium lind & Andre dan A. leuconeurum lemone tumbuh sebgai tanaman hias daun.

    Familo dan hubunga taxa Araceae juss. Terdapat sekitar 600 spesies Anthurium di muka bumi ini. Beberapa genera dari famili ini adalah Dieffenbachia, Aglaonema, Caladium, Epipremnum, Monstera, Nephthytis, Philodendron, Spathphylum, Syngonium, dan Zantedeschia.

Bunganya berwarna merah gelap, merah salmon, merah muda, hijau dan putuh. warna yang merah cerah adalah warna yang umum ditemui. tanaman epifit mempunyai akar udara yang tebal seperti anggrek yang dapat berfungsi mengabsorsi nutrisi dan air.

Anthurium Anthurium
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209