"SELAMAT DATANG DI TOKO BUNGA INDONESIA ONLINE 24 JAM"

Bunga Sedap Malam

Bunga Sedap Malam

Bunga Sedap malam (Polianthes tuberosa) adalah bunga hias yang memiliki bau harum dan tahan lama. Bunga yang mempunyai mahkota putih dan Sangat harum . Ada tiga Tipe bunga sedap malam berdasarkan dilihat bunganya, yaitu tipe bunga Dobel dengan kelopak bunga berlapis, tipe bunga satu, dan tipe bunga semi dobel. Bunga sedap malam termasuk bunga majemuk dengan jumlah bunga 30-60 kuntum tiap malai.
sedap malam datang dari Meksiko dan telah tersebar keseluruh dunia, termasuk Indonesia. Di Indonesia, tanaman ini sangat cocok dikembangkan di daerah dataran sedang sampai paling tinggi (pegunungan). Di Taiwan, bunga sedap malam mepunyai warna yang bermacam-macam, yaitu ungu,pink, kemerahan,
kuning,oranye. Bunga sedap malam tersebut umumnya merupakan hibrida, hasil persilangan antara varietas Polianthes tuberose tunggal maupun ganda dan Polianthes howardi.
Tanaman sedap malam pada dasarnya diperbanyak menggunakan umbi. Umbi untuk bibit biasanya diperoleh dari tanaman yang berumur lebih dari 2 tahun, sehingga memerlukan waktu lama untuk memperoleh bahan bibit.
Untuk informasi dan pemesanan bunga bisa lansung mengubungi Florist toko bunga cantik.

Anthurium Anthurium
Apabila anda ingin memesan salah satu rangkaian bunga kami yang kami lampirkan ini anda bisa menghubungi kami 24 Jam Non Stop dengan cara menghubungi kami melalui media sepeti whatsapp, sms dan email atau anda bisa menghubungi langsung dinomor ini  082122020209.

ORDER VIA WA / WHATSAPP 082122020209